Rabu, 21 Januari 2015

Bintang MJ, Pupuk Organik yang Aman

Bintang MJ adalah pupuk organik yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman bagi manusia, hewan dan tanaman. Pupuk organik Bintang MJ diproduksi oleh cv. Maju Jaya yang bisa menjadi mitra terbaik petani untuk berbagai macam jenis tanaman dan sayuran.

Berbagai jensi tanaman dan sayuran seperti padi, hortikultura, palawija, tanaman keras, bunga atau tanaman hias, dan berbagai jenis tanaman buah-buahan dapat menggunakan pupuk organik Bintang MJ agar hasil panennya lebih maksimal.

Pupuk Organik Bintang MJ

Bintang MJ

Kini perkembangan dunia pertanian semakin maju dan modern. Muncul berbagai macam inovasi sehingga lebih menguntungkan petani untuk mencapai panen raya. Mulai dari inovasi alat-alat pertanian hingga pupuk seperti pupuk organik Bintang MJ.

Mengapa harus pupuk organik Bintang MJ?

Alasan utama menggunakan pupuk organik Bintang MJ adalah untuk meningkatkan hasil panen. Selain itu masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan, diantaranya adalah:
  • Pupuk organik Bintang MJ mampu menghancurkan sisa-sisa pupuk kimia didalam tanah atau sebagai pembenah tanah sehingga konsisi tanah lebih baik.
  • Pupuk organik Bintang MJ dapat memberikan nutrisi atau makanan bagi tanah dan tanaman seingga lebih subur.
  • Dengan memakai pupuk organik Bintang MJ mampu meningkatkan daya tahan terhadap serangan penyakit. Karena pupuk ini mampu merangsang pembentukan senyawa Polifenol, yaitu salah satu sneyawa yang diperlukan oleh tanaman untuk mekanisme pertahanan terhadap serangan penyakit.
  • Mampu meningkatkan hasil produksi panen.
Dengan melihat berbagai alasan diatas, sangat tepat jika mulai sekarang Anda beralih menggunakan pupuk organik Bintang MJ yang dapat memberikan hasil berlipat dan ramah lingkungan.

Jika digunakan untuk tanaman padi, maka akan menghasilkan buliran padi yang lebih bening, lebih mentes, tidak mudah pecah ketika digiling, dan lebih berbobot. Sementara jika Anda menggunakan untuk tanaman sawit, dapat meningkatkan bobot per tandan hingga mencapai 55 kg. Hal ini lebih banyak jika dibandingkan menggunakan pupuk lain yang hanya menghasilkan 40 kg per tandan.

Selain padi dan kelapa sawit, pupuk Bintang MJ dapat digunakan untuk jeruk, karet, cabe dan tanaman holtikultura lainnya

Dari berbagai pengalaman petani yang telah menggunakan pupuk organik Bintang MJ, menyatakan bahwa hasil produksi pertanian mereka meningkat secara signifikan. baik dari tanah akan menjadi lebih subur dan tanaman menjadi lebih produktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar