Senin, 12 Januari 2015

Cara menghilangkan wajah kusam alami

Cara menghilangkan wajah kusam alami Kulit kusam adalah salah satu masalah kulit. Hal ini biasanya disebabkan oleh perawatan kulit yang tidak tepat dan asupan diet yang tidak sehat. Sering penggunaan produk kosmetik juga menyebabkan masalah ini karena mengandung bahan kimia yang dapat mengiritasi dan merusak kulit Anda.



Lunasi Kulit Tampak Kusam:

Pembersihan adalah langkah pertama. Pastikan Anda menggunakan mencuci wajah minimal dua kali sehari untuk menjaga kulit Anda bebas dari minyak berlebih dan kotoran. Sementara pembersihan, gunakan gerakan lembut karena hal ini santai kulit Anda dan menahan diri dari menggosok terlalu keras. Lembut oleskan kulit dengan handuk lembut untuk mengeringkannya.

Jangan gunakan scrub wajah kosmetik, karena mengandung lebih banyak bahan kimia yang dapat merusak kulit Anda.

Pelembab merupakan kunci untuk kulit yang tampak sehat. Gunakan pelembab setelah Anda mencuci wajah Anda untuk menjaga kulit Anda lembut dan halus.


Home remedies untuk Kusam mencari Kulit:

Buatlah pasta dari walnut shell bubuk, lemon dan pepaya. Oleskan pada wajah Anda. Setelah 10 menit gosok seperti scrub. Ini akan menghilangkan kulit mati dari wajah dan kulit Anda akan bersinar.

Campur sedikit tepung beras, jus mentimun dan jus jeruk dan menggosok wajah Anda dengan pasta ini. Jus benar-benar baik untuk kulit Anda, karena mengandung vitamin C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar