Jumat, 18 September 2015

Promo jsm alfamart juli

Promo jsm alfamart juli Untuk menyimpan apa yang Anda simpan, Anda harus memiliki suatu tempat yang Anda dapat dengan cepat menyimpan uang yang Anda simpan. Ini mungkin menggunakan celengan atau tabungan jar, seperti orang tua kita kerjakan.
    Celengan / tabungan jar adalah fasilitas penyimpanan sementara sampai waktu seperti yang Anda bisa mendapatkan untuk masyarakat bank / bangunan untuk deposit tabungan Anda ke dalam rekening tabungan Anda.
    Pastikan Anda tidak akan tergoda untuk menyerang piggy bank Anda / tabungan jar, sehingga tetap terlihat dan jauh dari godaan.
    Masukan hari dan waktu dalam buku harian Anda setiap minggu untuk mengambil tabungan Anda ke bank masyarakat / bangunan Anda sehingga Anda dapat deposit tabungan Anda dan tetap aman dari bahaya dan godaan.

3. Buka rekening tabungan

    Punya akun khusus dirancang untuk tujuan penghematan.
    Tentukan sendiri tantangan untuk tidak pernah menarik diri dari akun ini sampai Anda telah mencapai tujuan tabungan Anda dan siap untuk membeli apa yang ditetapkan untuk mencapai.
    Mencoba dan mendapatkan beberapa bunga pada rekening tabungan Anda. Ini akan membantu dana Anda tumbuh jauh lebih cepat.
    Jika rekening tabungan Anda adalah rekening online maka Anda mungkin akan menemukan Anda dapat secara manual melakukan transfer ke rekening ini melalui internet banking atau phone banking system. Anda akan perlu untuk membayar uang tunai yang disimpan ke rekening bank lain dan kemudian secara manual mentransfer dana dari rekening bank lain untuk rekening tabungan online Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar