Selasa, 15 September 2015

senam ibu hamil di surabaya

senam ibu hamil di surabaya Hal penting tentang menjaga rutinitas latihan Anda untuk menjaga diri termotivasi. Untuk membantu Anda membuatnya melalui, mencoba tips ini:

* Anda otot panggul harus dalam kondisi yang baik untuk melahirkan bayi Anda sehingga, berkonsentrasi pada latihan dasar panggul Anda. Lakukan ini selama beberapa menit setiap hari dan menghindari berbaring telentang terlalu lama. Seperti halnya latihan pada tahap ini mengambil waktu Anda dan berhati-hati untuk tidak bergerak terlalu cepat.

* Lanjutkan Anda peregangan tetapi, waspada tidak terlalu meregang berlebihan otot dan sendi. Selama kehamilan tubuh Anda melepaskan hormon tertentu yang rileks sendi Anda membuat mereka kurang sensitif terhadap lebih dari peregangan yang bisa menyebabkan kerusakan.

* Jika Anda telah melakukan apapun latihan aerobik di trimester pertama dan kedua itu disarankan untuk menghentikan ini. Mencari alternatif seperti latihan sepeda, berbagai berbaring adalah bagian yang cocok peralatan olahraga untuk digunakan selama tahap akhir kehamilan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar