Kamis, 03 Juli 2014

cara memutihkan kulit dengan natural

Cara memutihkan kulit dengan natural salah satunya dapat Anda coba menggunakan bahan alami jeruk nipis.Tentu saja Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan jeruk nipis karena biasanya jeruk nipis banyak terdapat di dapur yang sering digunakan sebagai tambahan bumbu untuk memasak ataupun dibuat minuman yang menyegarkan.

Dengan menggunakan bahan alami, Anda tidak perlu banyak mengeluarkan biaya yang mahal. Hanya cukup mencari jeruk nipis dan beberapa bahan tambahan lainnya sehingga dapat menghemat pengeluaran sehari-hari. Jika ada cara yang lebih murah namun dapat memberikan hasil yang maksimal mengapa tidak mencobanya?

Cara Memutihkan Kulit Dengan Natural


Jeruk nipis dan tomat
Tidak hanya dengan jerk nipis saja, agar hasilnya lebih maksimal Anda dapa menambahkannya dengan tomat. Untuk membuatnya sangatlah mudah, cara cukup parut beberapa buah tomat, setelah itu tambahkan beberapa tetes perasan jeruk nipis.

Setelah itu oleskan masker tersebut pada wajah Anda, tunggu kurang lebih selama 20 menit, kemudian bilas dengan air. Agar lebih efektif dan maksimal, sebaiknya gunakan masker ini dua kali sehari Ladies. Anda akan melihat perubahannya kurang lebih setelah 20 hari pemakaian.

Jeruk nipis banyak terdapat disekitar kita sehingga mudah untuk mendapatkannya. Jika tidak ada, maka Anda dapat membelinya di toko buah terdekat. Selain jeruk nipis masih banyak lagi bahan alami lainnya yang bisa Anda baca disini  http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar