Jumat, 07 Agustus 2015

Diet pisang dan susu

Diet pisang asli dikembangkan oleh seorang apoteker kelas satu di Jepang untuk membantu pacarnya menurunkan 37 pound ekstra ia ingin menyingkirkan. Menggunakan beberapa sifat makanan pisang dan menyesuaikan waktu, jumlah dan jumlah pisang dimakan untuk mendapatkan efek berat kehilangan, diet itu sukses besar. 

Diet pisang dan susu

Lainnya mendengar tentang hal itu, mencoba dan mendapatkan hasil yang baik. Berita tentang diet pisang dan betapa mudah dan efektif itu, mulai menyebar seperti api. Salah satu hasilnya adalah bahwa ribuan orang setiap berat kehilangan dengan diet ini pisang yang luar biasa. Hasil lainnya adalah kekurangan pisang di Jepang yang berlangsung beberapa minggu!

Jadi bagaimana cara kerjanya? Dan mengapa Pisang segala sesuatu?

Pisang memiliki beberapa sifat yang menarik. Pertama, pisang mengandung banyak jenis karbohidrat yang tidak larut disebut pati resisten. Pati resisten, tertelan dengan cara yang benar pada waktu yang tepat, telah dikreditkan dengan memulai pembakaran lemak dalam tubuh dan meleleh kelebihan lemak tubuh.

Kedua, pisang rata-rata hanya sekitar 95 kalori setiap. Dan masing-masing hanya sekitar setengah gram lemak. Selengkapnya Diet pisang dan susu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar