Minggu, 30 Agustus 2015

khasiat teh hijau goalpara

khasiat teh hijau goalpara Banyak produk herbal di pasaran tidak menggunakan ekstrak standar karena jauh lebih murah bagi produsen untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas yang lebih murah lebih rendah.

Ekstrak standar juga memastikan Anda mendapatkan jumlah yang sama dari potensi, yang berarti Anda akan mendapatkan manfaat yang sama dari ekstrak teh hijau - dari satu kapsul ke yang berikutnya. Ini jauh lebih seimbang dan lagi mengarah ke manfaat terapeutik jauh lebih baik.

Saya terkejut ketika saya melihat semua iklan yang mempromosikan teh hijau sebagai produk penurunan berat badan. Dari sekian banyak manfaat melaporkan, ini adalah salah satu yang paling didukung oleh bukti. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa teh hijau mungkin mempercepat metabolisme Anda sedikit tetapi tidak mungkin Anda akan melihat perbedaan.

Beberapa iklan bahkan mengakui ini jadi solusi mereka adalah untuk minum banyak cangkir per hari ditambah dengan dosis mega ekstrak dalam bentuk pil atau kapsul. Masalahnya adalah bahwa pendekatan ini dapat menyebabkan stres dan insomnia. Selain itu, tanin dalam teh pada tingkat yang terkonsentrasi sebenarnya dapat menyebabkan kanker perut dan kerongkongan. Ini juga akan mengurangi penyerapan beberapa mineral seperti zat besi, masalah dengan wanita atau orang dengan anemia, dan vitamin B esensial, asam folat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar