Sabtu, 15 November 2014

Cara menghaluskan kulit wajah alami

cara menghaluskan kulit wajah alami, Jika Anda sedang mencari sederhana, obat kulit halus yang efektif yang lebih aman, lebih menyakitkan dan mahal daripada prosedur bedah maka perawatan kulit alami dapat menjadi jawaban Anda. Menggunakan metode perawatan kulit alami dapat membantu Anda mencapai kulit yang indah tanpa risiko yang berhubungan dengan operasi atau bahan kimia. Izinkan saya untuk membantu Anda memulai dengan empat solusi sederhana yang bisa Anda di jalan menuju lebih kencang, halus, berkrim kulit.

Cara menghaluskan kulit wajah alami

Smoothing pasta untuk tangan dan kaki - Mixing margarin, jus lemon, pisang dan madu menjadi pasta kental adalah satu-satunya hal yang diperlukan untuk membuat obat ini untuk kulit kasar pada tangan dan kaki. Oleskan campuran ini pada kulit kering, gunakan sarung tangan dan kaus kaki, tidur dan mencuci di pagi hari.

Ini adalah beberapa obat kulit halus alami bahwa siapa pun dapat membuat di rumah. Jika Anda merasa bahwa obat ini berantakan dan ingin belajar tentang produk perawatan kulit alami yang efektif yang akan membuat kulit Anda lembut, halus, lebih muda dan cantik selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-menghaluskan-kulit-dengan-air.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar