Senin, 10 November 2014

Cara menghilangkan pori pori pada kulit wajah

Scrub wajah mengandung mikro partikel / manik-manik dalam bentuk gel dan krim yang membantu untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati dan menghilangkan kotoran pori ini. Ini akan membantu meningkatkan penetrasi semua perawatan kulit yang Anda terapkan pada kulit Anda. Scrub wajah dengan mudah tersedia di setiap keindahan dan toko obat. Namun, saya lebih suka yang buatan sendiri karena mereka terbuat dari 100% bahan alami dan aku akan tahu apa yang saya masukkan pada kulit saya. Tentu saja alasan terbaik adalah yang buatan sendiri biaya hanya sebagian kecil dari harga eceran dan bahan-bahan sudah tersedia di dapur kami! Resep favorit saya akan menjadi sebagai berikut: -

Cara menghilangkan pori pori pada kulit wajah


Bahan - 1 sendok makan baking soda dan 1 sendok teh air

Arah - Tambahkan air sampai baking soda dan aduk sampai pasta halus terbentuk. Oleskan pasta tersebut ke wajah Anda dan lembut pijat wajah. Hindari daerah mata. Bilas dengan air.

Hasil - Halus dan kulit cerah langsung!

Langkah 5 - Apakah Deep Cleansing Facial Mask

Ada banyak jenis masker wajah di luar sana yang melayani kebutuhan yang berbeda. Namun, agar dapat secara efektif membersihkan pori-pori kita, kita perlu melakukan sering dalam pembersihan masker. Jenis masker sudah tersedia di toko kesehatan dan kecantikan tetapi Anda juga dapat membuat Anda sendiri. Saya sangat merekomendasikan masker tanah liat dan lepaskan masker saat mereka bekerja dengan menarik keluar kotoran yang menyumbat pori-pori. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar