Jumat, 28 November 2014

Latihan kardio artinya

Latihan kardio artinya Selama hari pertama setiap tahun, jutaan orang mengambil resolusi Tahun Baru mereka menurunkan berat badan mereka ke tingkat tertentu. Tapi setelah beberapa bulan sangat sedikit akan mencapai tujuan mereka, yang lain tidak. Jelas, mereka lupa resolusi setelah satu bulan atau mereka tidak akan bekerja itu secara efektif. Salah satu alasan terbesar kegagalan adalah sangat sederhana; kurangnya ketekunan. Mari kita lihat, bagaimana melakukan latihan kardio dengan cara yang sederhana dan efisien.

REACH TUJUAN ANDA

Setiap hari, banyak orang di dunia ini, setelah mereka mencapai gym mereka, digunakan untuk menjalankan dalam tapak pabrik dan berjalan perlahan-lahan selama 30 menit atau bahkan 1 jam terus menerus. Awalnya mereka dapat mengurangi berat badan mereka, tetapi mereka tidak dapat mencapai tujuan karena mereka tidak tahu tentang latihan cardio. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa, lakukan latihan kardio lebih lama dan lebih keras. Tapi itu tidak pernah memberikan hasil terbaik, seperti yang Anda harapkan. Dengan melakukan seperti ini, kita tidak akan membakar lemak apapun dalam tubuh kita.

INTERVAL PELATIHAN:

Salah satu cara terbaik untuk membakar lemak kami adalah untuk melakukan latihan cardio dalam interval sesi yaitu alternatif intensitas latihan kita antara sederhana dan sulit untuk jangka waktu tertentu / interval. Tapak pabrik / sepeda stasioner sangat mudah untuk beralih antara latihan sederhana dan keras selama sesi selang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar