Minggu, 16 November 2014

Diet ocd tanpa olahraga

Diet ocd tanpa olahraga lebih menekankan pada pengaturan jam makan. Karena pada jam jam tertentu kita bebas boleh makan apa saja. Sedangkan pada jam setelah itu kita tidak boleh mengkonsumsi apa saja kecuali air putih yang memang sangat bagik untuk diet dan untuk tubuh. Selain itu, diet ocd juga tidak  sarapan pagi, inilah yang membuat kontroversi.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan tetap berpegang pada diet Anda, salah satu diet tips terbaik untuk mengikuti adalah untuk menghargai diri sendiri. Bila Anda memenuhi tujuan Anda, pastikan bahwa Anda memberikan diri Anda beberapa jenis hadiah untuk melakukannya.

Diet ocd tanpa olahraga


Tidak hanya itu dapat membantu Anda menjaga dari merasa lapar, tetapi juga membantu untuk meningkatkan metabolisme dan membersihkan keluar tubuh Anda. Berikut ini garis besar diet ocd yang bisa Anda coba dirumah:

  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

Minum 8-10 Segelas Air Minimum - lain tips diet penting untuk diingat adalah untuk minum 8-10 gelas air setiap hari minimal. Banyak orang tidak menyadari betapa pentingnya banyak air adalah untuk diet. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar