Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan komedo whiteheads

cara menghilangkan komedo whiteheads Campuran minyak kacang tanah dan air jeruk nipis segar dapat diterapkan pada pori-pori tersumbat. Hal ini akan memperbesar pori-pori, membuat deposito lembut dan memungkinkan ekstraksi mudah.

6. Penerapan dipukuli putih telur pada kulit merupakan obat rumah yang efektif untuk komedo.

7. Menerapkan pasta dari madu dan bubuk kayu manis juga memungkinkan penghapusan mudah komedo.

Harapan ini pengobatan rumah alami akan membantu Anda untuk menyingkirkan komedo secara alami di kenyamanan rumah Anda tanpa efek samping.

Jika Anda selalu berpikir bahwa menyingkirkan komedo sulit, saya ingin mengubah pikiran Anda. Yah, itu tidak layak menghabiskan kekayaan untuk menghapus komedo ketika ada begitu banyak obat yang efektif yang tersedia di rumah yang sama. Apa kimia sarat scrub, krim, gel dan strip tidak dapat lakukan untuk Anda, beberapa bumbu dapur dan bahan-bahan alami lainnya dapat melakukannya dengan mudah.

Menyingkirkan komedo bukan tentang ilmu roket. Anda bisa sangat baik melakukannya di kenyamanan rumah Anda.

Ikuti beberapa tips berikut ini untuk menyingkirkan komedo di rumah sekali dan untuk semua:

- Komedo dapat dihilangkan dengan pengelupasan kulit, dan oatmeal adalah salah satu agen pengelupasan terbaik yang dapat melayani tujuan. Buatlah pasta dari yoghurt dan oatmeal dan menggosok bagian yang terkena untuk menghilangkan komedo. Hal ini perlu diulang setiap hari alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar