Senin, 11 Mei 2015

menu diet atkins

menu diet atkins Anda akan memiliki akses kapan saja untuk online "diet generator". Ketika Anda mulai diet, Anda akan mendapatkan daftar makanan untuk memilih dari. Anda akan memilih hingga 30 makanan favorit Anda dari daftar itu. Generator diet maka akan membuat menu yang dipersonalisasi untuk Anda berdasarkan pilihan makanan Anda.

Yang Anda lakukan adalah mengikuti menu setiap hari selama 11 hari. Setelah 11 hari naik, Anda akan mendapatkan 3 curang hari di mana Anda dapat makan apapun yang Anda inginkan. (Namun, Anda harus tetap makan 4 kali sehari, sehingga Anda tidak benar-benar menggagalkan penurunan berat badan Anda). Setelah hari curang, maka Anda akan menghasilkan menu lain 11 hari.

Anda tidak akan makan makanan sampah atau diproses, makan malam dikemas atau mengambil pil diet. Anda tidak akan melakukan "pembersihan" atau "puasa" atau minum getar sepanjang hari. Diet ini hanya menggabungkan nyata, seluruh makanan.

Rahasia yang membuat Fat Loss 4 idiots tercepat diet penurunan berat badan adalah "pergeseran calorie-". Menu harian secara khusus ditata dengan cara tertentu untuk mengelabui metabolisme Anda ke tetap revved sepanjang waktu. A "cepat" metabolisme memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori, yang berarti penurunan berat badan lebih.

Fat Loss 4 Idiots juga akan memberi Anda banyak tips untuk menjaga berat badan. Kebanyakan orang mendapatkan berat badan hak kembali setelah mereka telah mencapai tujuan mereka. Jika Anda mengikuti saran adalah "diet buku pegangan" (yang Anda juga akan mendapatkan saat mendaftar), Anda tidak akan menjadi salah satu dari orang-orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar