Minggu, 17 Mei 2015

cara menurunkan berat badan lelaki

cara menurunkan berat badan lelaki Untuk menempatkan Anda dalam perspektif berpikir tentang hal ini; mana yang lebih manis dan lebih tahan lama? Gula Anda over-konsumsi atau pujian, perhatian dan daya tarik dari anak-anak itu cukup manis dan gadis-gadis di acara tersebut? Coba menghilangkan soda dan mendalam goreng (ditebang gula dan minyak kimia pada umumnya) selama satu minggu penuh dan menyimpannya untuk hari Minggu. Setelah metabolisme dan kebugaran peningkatan tingkat Anda, Anda dapat pergi dengan lebih curang makanan di sana-sini.

5. Lakukan latihan pembakaran lemak. Benci meledak gelembung Anda, tapi latihan benar-benar diperlukan jika Anda perlu untuk turbo-biaya kehilangan lemak Anda. Ini ternyata lemak menjadi otot. Oke, tidak persis. Tapi Anda bisa bicara seperti itu, di mana slot lemak bisa diganti dengan massa otot tumbuh dan lebih banyak otot berarti metabolisme lebih tinggi. Newsflash: membakar lemak sambil membangun otot IS mungkin; membangun massa otot besar besar sementara kehilangan lemak adalah cerita yang berbeda.

Tapi tidak semua latihan diciptakan sama. Apa jenis latihan yang terbaik untuk kehilangan lemak? Sementara ini memerlukan sebuah artikel baru, secara umum, mengagumkan latihan pembakaran lemak adalah multi-bersama, pendek meledak, latihan mahal kalori. Misalnya, Squat-Presses lebih baik dari Curls Konsentrasi untuk kehilangan lemak karena tidak banyak pekerjaan (kalori mahal), dan melibatkan kelompok otot lebih (multi-sendi). Sebuah 20 menit dari High Intensity Interval Training adalah cara yang lebih baik daripada lambat yang membosankan 1 jam cardio karena lebih intens, meskipun mungkin melibatkan lebih sedikit pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar