Sabtu, 16 Mei 2015

olahraga mengecilkan perut bawah

olahraga mengecilkan perut bawah Sebagai contoh jika latihan Anda adalah 25 menit panjang, kemudian memecah latihan menjadi periode 2-3 menit. 2 menit pertama bisa menjadi sangat ringan pemanasan, diikuti oleh 3 menit dari periode intensitas tinggi, sekali lagi diikuti dengan istirahat 2 menit. Tujuannya adalah untuk membawa detak jantung Anda untuk sekitar 80-90% dari detak jantung maksimum Anda dan 50-60% selama periode pemulihan.

    Jika Anda tidak berada dalam kondisi sangat baik maka jelas periode intensitas tinggi harus lebih pendek. Misalnya Anda bisa melakukan 1 menit intensitas tinggi diikuti dengan 2-3 menit pemulihan. Jadi menemukan interval yang tepat yang bekerja untuk Anda, mereka mungkin lebih pendek atau lebih, tapi itu benar-benar tidak masalah, asalkan Anda memberikan 100% dari diri Anda.

Juga menganalisis setiap latihan Anda, cari tahu berapa banyak kalori yang terbakar, apa pulsa max Anda, pulsa minimum Anda, berapa lama latihan, bagaimana Anda merasa dan sebagainya. Semakin umpan balik yang Anda dapatkan, perubahan yang lebih tepat Anda dapat membuat jika Anda harus.

Latihan terbaik dan paling efektif untuk membakar lemak perut [http://www.burnthatfatpermanently.info] dapat ditemukan di Bakar Lemak Pakan Otot yang - (BFFM), sistem sukses kehilangan lemak lengkap berdasarkan rahasia sedikit diketahui dari binaragawan terbaik dunia dan model kebugaran - atlet paling ramping di bumi. BFFM dinilai oleh Clickbank.com sebagai # 1 diet e-book di internet dengan pengguna di lebih dari 135 negara di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar