Sabtu, 11 Oktober 2014

Cara mengatasi telapak tangan keluar keringat

Cara mengatasi telapak tangan keluar keringat Apa yang harus dilakukan .... Anda dapat meminumnya, tapi metode yang lebih baik adalah dengan merebus 5 kantong teh dalam satu liter air biarkan dingin kemudian rendam tangan Anda di dalamnya selama 25 menit. Ini akan membantu Anda sementara menghentikan tangan berkeringat.

Baru-baru ini ilmuwan bekerja pada sebuah obat yang permanen untuk tangan berkeringat telah membuat terobosan besar ini berjalan di bawah nama agak besar terapi iontophoresis dan terbukti sangat efektif sebagai cepat, obat sederhana untuk telapak tangan berkeringat, dan menurut American Academy of Dermatology telah efektif dalam hampir semua kasus yang diteliti

Apa itu Iontophoresis Terapi?
Iontophoresis menggunakan air untuk melakukan arus listrik ringan melalui permukaan kulit. Ini tidak sepenuhnya dipahami cara kerjanya, tapi itu dipercaya bahwa partikel saat ini dan mineral listrik dalam pekerjaan air sama untuk mikroskopis mempertebal lapisan luar kulit, yang menghambat aliran keringat ke permukaan kulit. Setelah keluaran keringat ini diblokir atau terganggu, produksi keringat di telapak tangan, sering tiba-tiba dan dramatis, "dimatikan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar