Rabu, 22 Oktober 2014

Manfaat pepaya sebagai obat tradisional

Manfaat pepaya sebagai obat tradisional Sistem kekebalan tubuh adalah jaringan organ dan sel-sel dalam tubuh manusia yang membela melawan racun, penjajah asing, dan infeksi. Ketika penyerang terdeteksi, sistem kekebalan tubuh meluncurkan respon pertempuran dengan memproduksi antibodi.

Sistem kekebalan tubuh terdiri dari sel-sel darah putih termasuk-sel T dan sel-B. T-sel yang bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan respon imun untuk menghancurkan sel yang terinfeksi. Sel-B di sisi lain membuat antibodi yang mengikat penjajah untuk memungkinkan sel-sel lain untuk menghancurkan penjajah. Ketika T-sel tidak mengirim sinyal ke sel-sel B, the-sel B tidak dapat membuat antibodi diperlukan untuk serangan.

Penyakit autoimun

Ketika sistem kekebalan tubuh tidak bekerja dengan benar, dapat menjadi tidak dapat mendeteksi perbedaan antara sel-sel sehat dan tidak sehat dan menyerang sel-sel sehat yang normal dalam kesesatan. Hal ini menyebabkan berbagai penyakit autoimun di mana tubuh benar-benar berbalik melawan dirinya sendiri menyebabkan kerusakan sel-sel sehat dan jaringan.

Diperkirakan bahwa hampir 24 juta orang Amerika menderita penyakit autoimun termasuk Celiac Disease, Type 1 Diabetes, Penyakit Graves, Guillain-Barre Syndrome, Multiple Sclerosis, Psoriasis, Rheumatoid Arthritis dan banyak lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar