Selasa, 21 Oktober 2014

contoh menu diet 1500 kalori

contoh menu diet 1500 kalori The Zone Diet adalah salah satu diet yang paling sederhana untuk mengikuti, karena Anda cocok asupan karbohidrat Anda dengan asupan protein Anda, menjaga keduanya seimbang. Rasio yang lebih disukai adalah 1: 1, satu blok protein cocok dengan satu blok karbohidrat. Blok protein 7 gram, sedangkan blok karbohidrat adalah 9 gram. Sebuah contoh yang baik dari sebuah blok protein adalah satu ons dada ayam mentah atau sekitar 1,5 ons daging deli iris.

Rekomendasi karbohidrat: pasta, oatmeal, roti, nasi, sereal (muesli, bubur).

Disarankan untuk tidak mengkonsumsi banyak karbohidrat olahan seperti susu dan dadih.

Pastikan untuk makan bawang putih dan bawang. Tambahkan rempah segar di mana-mana (marjoram, tarragon, kemangi, seledri, peterseli, dill dll).

Lebih baik mengkonsumsi sayuran mentah atau direbus

Hal ini tidak dianjurkan untuk menambahkan tepung atau telur untuk hidangan ikan dan mempersiapkan ikan di atas panggangan dengan sayuran.

Minum segelas anggur merah setiap hari. Grape anggur mengandung sejumlah besar vitamin dan mineral, buah-buahan gula dan agen penyamakan.

Makan buah sebanyak yang Anda inginkan tetapi tidak kurang dari tiga unit sehari (anggur, pir, apel, persik, plum, kesemek, dll).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar