Kamis, 23 Oktober 2014

Manfaat pisang untuk bayi

Manfaat pisang untuk bayi Rata-rata pisang akan berisi hingga 500 miligram kalium namun hanya sekitar 1 miligram natrium. Karena kalium memiliki efek menurunkan tekanan darah sementara natrium memiliki efek penguatan, ini adalah rasio yang indah untuk mengkonsumsi setiap hari.

Bahkan, pisang telah terbukti sangat efektif dalam mengurangi tingkat tinggi tekanan darah bahwa Food and Drug Administration di Amerika Serikat baru-baru ini menunjukkan bahwa industri pisang secara hukum bisa posting klaim resmi bahwa pisang mampu mengurangi risiko stroke dan tekanan darah pada orang dewasa. Ini adalah pujian yang tinggi, dan memakan pisang sehari jauh lebih murah daripada mengkonsumsi obat jantung mahal di telepon. Hal ini terbukti bahwa buah murah ini dapat meningkatkan banyak aspek kehidupan dan manfaat kesehatan dari pisang dapat dan harus dinikmati secara teratur.

Sementara pisang adalah buah yang paling populer di planet ini - outdistancing baik apel dan jeruk - beberapa orang cukup tentang ini berbagai pisang untuk memanfaatkan sepenuhnya kualitas yang luar biasa tahu. Artikel ini membahas bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari buah nikmat sehat ini.

Nilai Makanan besar dalam paket kecil. Satu pisang ukuran sedang mengandung dosis yang baik serat, kalium, vitamin C dan B6 dan lebih jauh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar