Senin, 06 Oktober 2014

Senam pilates di bekasi

Senam pilates di bekasi Pengalaman singkat menggambarkan beberapa fakta. Pertama, di Pilates kita harus belajar kembali bagaimana untuk bergerak. Latihan pemula mudah karena Anda sedang meletakkan dasar untuk bekerja lebih sulit.

Kedua, Pilates tidak bekerja otot kelelahan. Ini berarti Anda dapat berlatih Pilates setiap hari. Pilates berfokus pada tepat, dikontrol, gerakan sempurna, bukan tak berujung, melelahkan mematikan pikiran latihan.

Ketiga, di Pilates kami bekerja otot-otot yang sangat dalam dan bekerja untuk kelompok permukaan. Jadi Anda mungkin tidak merasakan sesuatu. Pada awalnya. Tapi seperti Curt menjelaskan, hasil dari waktu ke waktu yang signifikan.

Mitos: Pilates adalah "sesuatu seperti yoga".

Joseph Pilates dipengaruhi oleh yoga, serta gaya gerakan lain seperti seni bela diri, Tai Chi, tinju, dan senam. Seperti yoga, Pilates mengembangkan kekuatan dan fleksibilitas.

Pilates berbeda dari yoga dalam banyak hal. Dalam banyak jenis yoga yang "memegang pose". Dalam Pilates Anda tidak biasanya memegang posisi, melainkan bergerak melalui itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar