Rabu, 08 Oktober 2014

Penyebab kegemukan selain makan

Penyebab kegemukan selain makan Berbicara dengan spesialis kesehatan, pencarian online, mengikuti kursus gizi, mengunjungi perpustakaan dan berbicara dengan teman Anda tentang apa yang makan sehat.

- Latihan Reguler

Dorong anak-anak Anda untuk terlibat dengan kegiatan di luar ruangan termasuk bermain game, naik sepeda, menembak bola dll Mencegah mereka dari bermain game komputer dan menonton televisi dll menonton program TV dan bermain game komputer harus timetabled. Jika Anda mampu, mendorong anak Anda untuk bermain olahraga akhir pekan.

Anak obesitas merupakan masalah serosa hari ini, tapi masih ada harapan bagi situasi ini untuk meningkatkan. Profesional kesehatan seperti dokter memiliki banyak tersedia rekomendasi yang sehat bagi orang tua yang akan memastikan bahwa anak-anak mereka tetap dalam kondisi yang baik. Orang tua harus melakukan upaya untuk memimpin dengan contoh, bukan memaksa anak-anak mereka untuk melakukan olahraga secara teratur. Jika orang tua memiliki kebiasaan makan yang baik, sehingga akan anak-anak mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar