Kamis, 12 Februari 2015

cara membentuk otot sayap tubuh

cara membentuk otot sayap tubuh Bend sampai tubuh Anda adalah pada 90 derajat antara kaki dan tubuh bagian atas. Angkat tubuh bagian atas Anda perlahan-lahan sampai tubuh Anda lurus.
     "Selamat pagi" busur - tempat barbel di bagian belakang bahu Anda. Membungkuk ke depan, memastikan pinggang Anda melakukan lentur dan tidak kaki Anda. Angkat tubuh Anda kembali. Pastikan saat Anda membungkuk bahwa kepala Anda dengan tidak condong ke depan lebih jauh terhadap dada Anda, sehingga barbell tidak akan berguling di belakang itu.

Tidak masalah jika Anda seorang binaragawan maju atau orang pemula harus melakukan latihan yang sama. Perbedaan antara pemula dan binaragawan maju tidak latihan, tapi berapa banyak jumlah set yang dilakukan, berapa banyak istirahat yang dibutuhkan antara latihan, upaya fisik yang dimasukkan ke dalam dan perkiraan berat dlm pon yang digunakan. Ada jumlah banyak berbagai latihan yang bisa digunakan tapi saya membuat daftar kecil latihan terbaik untuk bagian belakang. Mari kita mulai!

Downs Tarik ke depan atau Chin

Hal ini penting untuk menggunakan pegangan yang sedikit lebih lebar dari bahu Anda. Tapi akan terlalu lebar akan mengambil ketegangan dari otot punggung atas. Tarik bar turun menuju dada Anda. Selalu mempertahankan kontrol dan jika Anda seorang pemula maka selalu berkonsentrasi pada teknik tidak berat. Dalam dagu pendapat saya lebih baik daripada surut tarik karena tarikan gravitasi membuatnya lebih baik untuk membangun otot. Perbedaannya adalah tidak besar.

Steve Gaidi telah memperoleh lebih dari 50 pon otot tanpa menambahkan lemak apapun, selama bertahun-tahun trial and error pada berbagai program pelatihan, meskipun menghabiskan relatif sedikit waktunya di gym. Untuk program mendapatkan otot memimpin dia merekomendasikan, klik di sini. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar