Kamis, 26 Februari 2015

cara mengecilkan paha secara alami

cara mengecilkan paha secara alami Melakukan 20 squats setiap pagi adalah awal yang baik untuk menjaga otot-otot paha yang kuat. Jika Anda merasa seperti 20 squats tidak cukup untuk memberikan latihan yang baik, lakukan lagi sampai Anda merasa seperti Anda menantang diri Anda sendiri. Hati-hati untuk tidak berlebihan meskipun!

Squats tidak hanya latihan paha, mereka juga bekerja di luar pinggul dan bokong. Ada banyak variasi pada jongkok dasar termasuk melompat-jongkok, jongkok lebar-sikap, melompat jongkok split, dan goblet jongkok - beberapa di antaranya di bawah ini. Tapi untuk memulai, jangan khawatir tentang menambahkan berat badan atau melakukan sesuatu yang terlalu mewah. Cukup meregangkan lengan Anda di depan Anda dan mulai berjongkok.

Bagaimana cara melakukannya:

    Masukan lengan lurus di depan Anda, sejajar dengan tanah. Menjaga tulang belakang Anda dalam posisi netral. Jangan bulat punggung atau hiper memperpanjang. Berat badan Anda harus pada tumit dan bola kaki Anda, seolah-olah Anda disisipkan ke tanah. Anda harus bisa bergerak jari-jari kaki bebas.
    Menjaga tubuh Anda ketat sepanjang waktu.
    Tarik napas, istirahat di pinggul Anda, dan mendorong pantat Anda kembali. Terus mengirim pinggul belakang lutut Anda mulai membungkuk. Sangat penting bahwa Anda mulai dengan pinggul Anda kembali, dan tidak dengan menekuk lutut Anda.
    Menjaga punggung lurus, dengan tulang belakang netral, dan dada dan bahu. Terus menatap lurus ke depan.
    Ketika Anda jongkok, fokus pada menjaga lutut Anda sesuai dengan kaki Anda.
    Jongkok ke bawah sampai sendi pinggul Anda lebih rendah dari lutut (apa yang kita sebut paralel). Kami melihat sendi pinggul Anda di sini, bukan paha. Tergantung pada ukuran paha, jongkok Anda mungkin tampak kurang dalam daripada benar-benar adalah. Anda dapat pergi lebih dari ini, bagaimanapun, sesuatu yang kurang dari paralel jongkok parsial.
    Setelah di bagian bawah, saatnya untuk berdiri kembali.
    Menjaga segala sesuatu yang ketat, bernapas dan drive melalui tumit Anda (menjaga bola kaki Anda di tanah juga).
    Mendorong lutut keluar dengan cara yang sama Anda lakukan dalam perjalanan ke bawah, dan meremas pantat Anda di atas untuk memastikan Anda terlibat glutes Anda. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-paha-yang-besar-secara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar