Senin, 02 Februari 2015

cara menghilangkan komedo dengan cepat

cara menghilangkan komedo dengan cepat Jadi makanan apa yang harus dihindari untuk mencegah komedo?

Hindari makan cokelat, susu cokelat, durian, kacang tanah, telur, kacang-kacangan, keju, alpukat, mangga matang, kerang, krim bubuk, semua jenis susu (full cream, rendah atau tanpa lemak), gorengan, santan, dan daging berlemak.
Anjuran yang harus dilakukan adalah menerapkan gaya hidup sehat juga prihatin asupan gizi skor cukup. Lakukan cukup tidur dan istirahat, hindari stres juga.

Selain cara2 diatas Berikut adalah cara untuk menghilangkan komedo dengan menggunakan bahan-bahan alami yang lebih:

1. Lepaskan komedo putih telur.
Bagaimana cara membuatnya? mengambil telur segar dan istirahat itu mengambil kulit putih saja, lalu campurkan terrsebut putih telur dan tambahkan 1 sendok teh madu. Bagaimana penggunaannya menyebar ke wajah dan biarkan kering selama 20-30 menit, lalu bersihkan wajah dengan air hangat. Langkah-langkah yang berguna untuk mengurangi munculnya komedo dan membantu mencegah komedo baru diwajah Anda.

2. Hapus komedo dengan lidah buaya.
Cara membuatnya mematahkan batang dan menggosok lidah buaya lendir ke dalam komedo daerah. Fungsi Aloe vera kulit juga dapat mempercepat proses penyembuhan kulit, termasuk kulit yang komedoan. Akibatnya, kulit akan menjadi lebih segar dan halus tanpa komedo lagi. selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar