Senin, 09 Februari 2015

cara mengecilkan pinggul setelah melahirkan

cara mengecilkan pinggul setelah melahirkan Bagi mereka yang menderita arthritis, latihan berfungsi terutama untuk: menjaga dan membawa kembali hilang atau berkurang gerakan di daerah yang terkena; memperkuat dan meningkatkan daya tahan otot; dan menjaga pasien sehat secara emosional dan aktif. Latihan ini juga penting dalam hal manajemen nyeri sendi yang terkena.

Latihan pinggul untuk arthritis, khusus untuk mereka yang menderita osteoarthritis pinggul, tidak terlalu umum dibandingkan dengan latihan diarahkan terhadap mereka dengan osteoarthritis lutut. Hal ini mungkin karena latihan untuk pinggul cenderung untuk dikembangkan karena sifat dari gerakan pinggul itu sendiri dibandingkan dengan lutut atau bagian bersendi lain dari tubuh. Jika ada sama sekali, beberapa varietas latihan pinggul mungkin memerlukan penggunaan peralatan khusus untuk tujuan itu. Hal ini penting karena di Amerika Serikat saja, satu dari empat orang Amerika menderita osteoarthritis pinggul dapat dalam hidup mereka.

Pada tahun 2005, sebuah penelitian yang dilakukan di Belanda menunjukkan bahwa program latihan diawasi meringankan gejala osteoarthritis pinggul pada beberapa orang dewasa. 109 pria dan wanita usia 55 ke atas menderita osteoarthritis pinggul dibagi menjadi berolahraga dan non-berolahraga kelompok. Mereka yang dalam kelompok berolahraga diberi satu jam seminggu sesi latihan kekuatan dan latihan diawasi tubuh bagian bawah yang bisa dilakukan di rumah. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-pinggul-dan-perut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar