Sabtu, 07 Februari 2015

gerakan senam yoga untuk mengecilkan perut

gerakan senam yoga untuk mengecilkan perut Duduklah dengan kaki lurus Anda. Cobalah untuk menyentuh lutut Anda ke kepala Anda sambil menjaga tangan Anda di atas kepala Anda. Kembali ke posisi normal, dan ulangi 5 kali. Sekarang, berdiri tegak, mengangkat tangan Anda ke tingkat bahu Anda. Sekarang, menyentuh kaki kiri dengan tangan kanan Anda dan makanan yang tepat dengan tangan kiri Anda. Kembali ke posisi semula dan ulangi latihan 5 kali lebih.

Setelah Anda melakukan latihan ini, Anda akan ingin bersantai. Berbaring dengan tangan dan kaki Anda di 45 °. Mulai mengambil napas dalam-dalam, dan rileks diri Anda sepenuhnya selama 20 menit. Ketika Anda bangun, Anda harus melenturkan jari-jari Anda serta jari-jari kaki Anda. Kemudian meringkuk dalam posisi janin dan duduk. Latihan yoga terakhir ini biasanya digunakan untuk meditasi. Anda menyingkirkan semua ketegangan dalam tubuh. Latihan yoga ini akan membuat Anda benar-benar sehat dan bugar. Bahkan, yoga dan meditasi menjamin kesehatan yang baik.

Jika Anda ingin melihat apa yoga adalah semua tentang solusi yang sangat baik untuk memulai akan mencoba pose sendiri di rumah. Masalahnya adalah bahwa hal itu menantang untuk mengatakan apa yoga rutin untuk pemula untuk memulai dengan. Beberapa pose tampak terlalu tangguh dan lain-lain yang sulit untuk diikuti.

Jika Anda akan dapat memulai pengalaman yoga Anda dengan beberapa latihan yoga mudah bagi pemula dan terus berlatih Anda akan segera mendapatkan rasa disiplin yang indah ini. Kemudian Anda dapat memutuskan apakah bergabung dengan kelas adalah untuk Anda. Melompat langsung ke kelas kadang-kadang bisa menakutkan dan sedikit pengetahuan dasar tidak pernah menyakiti siapa pun. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar