Selasa, 12 Agustus 2014

Cara membentuk otot lengan wanita

Cara membentuk otot lengan wanita Jika Anda sedang mencari beberapa baik atas latihan lengan, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Aku hanya akan daftar dua dari mereka - satu untuk bisep dan satu untuk trisep - tapi 2 latihan lengan atas ini adalah favorit pribadi saya.

Saya mencoba untuk memasukkan latihan ini ke dalam banyak program saya desain untuk klien saya. Jadi tidak hanya telah saya pribadi mengalami hasil yang besar dengan mereka tapi aku sudah menyaksikan banyak orang lain (klien saya) Pengalaman hasil yang bagus juga.

Lengan Atas Latihan

Yang pertama dari latihan lengan adalah gerakan untuk trisep. Trisep - seperti yang Anda mungkin atau mungkin tidak tahu - yang terletak di bagian belakang lengan atas dan terlepas dari apakah Anda pelatihan untuk menurunkan berat badan atau pelatihan untuk mendapatkan otot, trisep Anda tidak boleh diabaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar