Jumat, 29 Agustus 2014

Cara turunkan kolesterol secara alami

Cara turunkan kolesterol secara alami Kolesterol ditemukan di seluruh sel-sel Anda dan dalam aliran darah Anda. Tubuh Anda membutuhkan sejumlah kolesterol untuk berfungsi dengan baik, tetapi ketika Anda memiliki terlalu banyak bahwa kesehatan Anda dapat mulai menderita. Ada kolesterol baik dan kolesterol jahat. HDL adalah pengidentifikasi untuk kolesterol baik dan LDL mengidentifikasi nomor kolesterol jahat Anda. Sebuah obat alami untuk kolesterol tinggi dan trigliserida dapat membantu.

LDL berlebih dapat membangun di lapisan dalam dinding arteri dan menyebabkan penyumbatan yang tidak membiarkan aliran darah melalui mudah. Tingkat kurang dari 100 mg / dL dianggap sebagai nomor yang paling menguntungkan di LDL. 

Tingkat HDL dianggap baik ketika mereka berada di atas angka 40 mg / dL. Kedua angka gabungan sering digunakan untuk menilai kapasitas untuk risiko serangan jantung atau stroke. Kedua kolesterol baik dan buruk yang dibuat dalam tubuh Anda dan berasal dari makanan yang Anda makan. Tingkat kolesterol darah total Anda harus di bawah 200 mg / dL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar