Senin, 25 Agustus 2014

Cara menghilangkan jerawat secara tradisional

Cara menghilangkan jerawat secara tradisional Carilah produk perawatan kulit yang mengandung madu. Madu sangat berguna dalam pengobatan jerawat karena mengandung enzim yang dapat membantu memperlambat atau bahkan menghentikan pertumbuhan bakteri di wajah Anda. Madu juga kaya akan antioksidan, yang dapat membantu menghilangkan radikal bebas di wajah Anda.

Antioksidan ini dapat meningkatkan pertumbuhan jaringan, dan pada saat yang sama, membantu dalam bekas luka-penyembuhan. Memilih masker wajah madu atau facial wash. Hal ini dapat menjadi sedikit mahal, tapi pasti baik-nilai uang Anda. Ini adalah pengobatan jerawat alami yang dapat Anda coba.

Jangan mencuci muka terlalu sering. Anda mungkin berpikir bahwa mencuci sering dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran, tapi mencuci wajah terlalu sering dapat membuat kulit Anda terlalu kering, sehingga memungkinkan kelenjar minyak untuk memproduksi lebih banyak minyak! Ini akan memperburuk kondisi jerawat Anda. Gunakan pembersih yang sesuai. Jika Anda tidak tahu apa yang kulit Anda

Kondisi, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu sebelum Anda memulai perawatan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar