Minggu, 29 Maret 2015

cara membentuk otot dada tanpa harus ke gym

cara membentuk otot dada tanpa harus ke gym pushups Suspended: pushups Suspended dapat dilakukan dengan menggunakan TRX pelatih suspensi atau setara. Untuk melakukan pushup ditangguhkan, Anda dapat menempatkan kaki Anda di tali suspensi atau tangan Anda. Keduanya latihan PEC baik yang bekerja otot-otot perut juga.

4. Berlian push-ups: Diamond push-ups hanya variasi lain dari pegangan pushup dekat. Namun, mereka disebut push-ups berlian karena jari telunjuk dan jempol harus menyentuh membuat berlian seperti bentuk. Berlian push-ups adalah salah satu yang terbaik dada latihan yang dapat Anda lakukan untuk menargetkan trisep.

5. pushups pegangan Lebar: pushups pegangan lebar adalah salah satu dari dada atas latihan yang dapat Anda lakukan dan untuk alasan dibenarkan. Mereka tampil persis seperti namanya menunjukkan: dengan lebar dari bahu pegangan lebar. Pushups pegangan lebar lebih sulit daripada push-ups standar karena tangan Anda jauh terpisah memberikan Anda sedikit pengaruh untuk mendorong dengan.

6. Dive bomber push-ups: pushups Dive bomber adalah salah satu latihan dada terbaik karena mereka bekerja tidak hanya Pecs, tetapi juga bahu Anda, trisep, paha belakang, dan punggung bawah juga.

Dada Dips

Aku punya apa-apa selain hal-hal yang baik untuk mengatakan tentang dips dada. Ini adalah jauh salah satu latihan terbaik untuk dada yang dapat Anda lakukan. Dada dips terutama menargetkan otot dada, trisep dan anterior deltoids, meskipun bisep, lengan, dan punggung bawah yang terlibat juga. Selain itu, dada dips memaksa Anda untuk menggunakan otot-otot menstabilkan serta Anda menyeimbangkan tubuh Anda pada bar dip. Jika berat badan Anda sendiri menjadi terlalu mudah, menambah bobot sabuk dip. Saat itulah dada dips benar-benar menjadi menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar