Senin, 23 Maret 2015

cara mengecilkan paha n betis

cara mengecilkan paha n betis Tip # 2. Metabolisme tinggi - Semakin cepat metabolisme Anda semakin banyak lemak yang Anda bakar sehingga membantu bersama dengan makan protein dengan setiap makan dan ikuti tips latihan di bawah ini.

Tip # 3. Interval Training Semburan - Dengan menambahkan beberapa pendek, intensitas tinggi semburan interval untuk pelatihan Anda, Anda akan mencair lemak lebih cepat. Besar kerugian inci di paha juga! Penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan rumus ini Anda dapat membakar lemak hingga 9 kali lebih cepat dari biasa "steady state" rutinitas cardio.

Tip # 4. Bobot / Mesin Pelatihan - pelatihan dengan bobot Dengan dan mesin Anda akan membakar lemak dan membentuk paha super cepat. Apakah Menekuk lutut, jongkok dan ekstensi kaki untuk hasil terbaik. Semakin banyak otot yang Anda miliki semakin banyak lemak yang Anda bakar, bahkan ketika Anda duduk melakukan apa-apa.

Tip # 5. Makan sedikit dan sering - Ini adalah besar "bagaimana untuk mendapatkan paha kurus" tip. Makan hanya 2-3 kali sehari memperlambat proses kehilangan inci. Membagi jumlah jam Anda terjaga dengan 6. Jawabannya adalah seberapa sering dalam jam Anda harus makan. Untuk kali sibuk / ketika Anda berada di tempat kerja dll shake penggunaan protein / bar untuk kenyamanan.

Ini adalah cara untuk mendapatkan paha kurus, rupawan dan cepat! Kami menyarankan Anda belajar pengetahuan tentang gizi, makan dan olahraga rencana untuk menjaga paha rupawan baru dalam bentuk untuk hidup.

1.000 s orang menemukan cara untuk menurunkan paha lemak dengan cepat dengan mengklik di sini [http://healthylifestyletips.org/category/weightlossgrailreview/].

Bab GRATIS download pada kehilangan £ 28 dalam 28 hari = = = >> [http://fatmeltingsecrets.info]

Barry Cross memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam penurunan berat badan / kebugaran / binaraga dan kesehatan arena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar