Jumat, 27 Maret 2015

diet mayo kenapa harus 13 hari

diet mayo kenapa harus 13 hari Komposisi minyak ini berbeda dengan apa pun yang kita pernah terkena sepanjang sejarah manusia dan menyebabkan perubahan fisiologis dalam tubuh kita dan berkontribusi terhadap beberapa penyakit.
Alasan mengapa minyak nabati yang buruk bagi Anda

Disarikan dari artikel yang ditulis oleh Kris Gunnars dari blog Authority Nutrition.

    Minyak ini sangat tidak wajar dan tidak layak untuk dikonsumsi manusia. Cara minyak ini diproses benar-benar menjijikkan dan melibatkan menekan, pemanasan, industri kimia dan pelarut yang sangat beracun. Sungguh menakjubkan bahwa manusia telah makan nyata, mentega alami selama ribuan tahun, namun dalam beberapa dekade terakhir kita telah diberitahu itu akan membunuh kita dan bahwa kita harus suka makan makanan palsu. Apa yang pernah dimiliki kita untuk mendengarkan babat ini, terutama karena tidak ada ilmu untuk mendukung klaim tersebut?

    Minyak nabati mengandung jumlah yang sangat besar dari Omega-6 asam lemak, yang berbahaya secara berlebihan. Tubuh kita membutuhkan keduanya Omega 3 dan Omega 6 asam lemak, tetapi dalam jumlah yang sangat spesifik. Tanpa keseimbangan yang baik dan rasio yang benar, hal-hal mulai pergi mengerikan salah dengan tubuh kita. Konsumsi berlebihan minyak nabati menyebabkan perubahan struktural sebenarnya dalam cadangan lemak dan membran sel kita. Dan, mudah untuk mengkonsumsi terlalu banyak seperti di segala - alasan lain untuk menghindari diproses serta makanan cepat saji.

    Minyak nabati berkontribusi terhadap peradangan dalam tubuh Anda. Memiliki, inflamasi sistemik kronis di seluruh tubuh Anda sekarang diyakini berkontribusi terhadap berbagai penyakit serius, termasuk penyakit jantung, arthritis, depresi dan bahkan kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar