Minggu, 15 Maret 2015

cara membentuk otot perut bagian atas

cara membentuk otot perut bagian atas Tubuh Anda tidak keberatan apa jenis latihan kardiovaskular yang Anda lakukan. Selama Anda bergerak otot Anda dan bekerja pada kecepatan yang baik, Anda akan membakar kalori. Oleh karena itu, menemukan bentuk latihan yang Anda akan menikmati lakukan. Ini tidak harus menjadi latihan resmi seperti joging atau menghadiri kelas, bahkan menempatkan musik favorit Anda dan memiliki tarian yang baik adalah latihan. Apapun tingkat kebugaran Anda saat ini, ada bentuk latihan di luar sana yang akan sesuai dengan Anda.

    Pelajari cara untuk meningkatkan kekuatan Anda 'inti tubuh'. Abs tidak bekerja secara independen dari otot-otot lain di tengah-tengah tubuh Anda. Mereka adalah kelompok yang luar biasa kuat otot dan perlu ditantang dengan cara yang aman dan terstruktur. Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan resistensi, bola Swiss, berat badan dan berbagai latihan khusus. Seorang profesional kesehatan yang berkualitas baik harus dapat membantu Anda meningkatkan kekuatan 'inti tubuh' dalam beberapa cara.

    Saya abs ujung latihan, jika Anda dapat melakukan lebih dari dua puluh repetisi setiap latihan perut maka itu terlalu mudah. Anda perlu meningkatkan kesulitan, misalnya Anda bisa menambahkan resistensi (bobot atau band), Anda bisa memperlambat latihan atau Anda bisa mengubah rentang / sudut gerakan. Ketika beberapa orang mengatakan kepada saya mereka melakukan ratusan sit-up sehari, jawaban saya adalah "Anda memiliki terlalu banyak waktu di tangan Anda". Hal ini hanya bukan cara yang efektif untuk membangun otot. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-perut-sixpack-hanya.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar