Selasa, 24 Maret 2015

contoh menu diet food combining

contoh menu diet food combining Anda mungkin berpikir bahwa berada di sisi gemuk adalah sesuatu yang turun-temurun. Untuk tingkat tertentu mungkin tapi mengamati dan Anda akan menyadari bahwa semakin banyak orang saat ini menjadi kelebihan berat badan. Gen mereka tidak ada hubungannya dengan itu tetapi kurangnya aktivitas fisik dalam lingkungan di mana ada akses cepat ke makanan, sehat atau tidak.

Dalam analisis akhir, penyebab utama kenaikan berat badan adalah kurang olahraga dan diet yang tepat. Tanpa aktivitas fisik, orang cenderung menambah berat badan terutama dengan bertambahnya usia mereka. Tanpa diet yang tepat, berat badan juga dapat hasilnya.

Apa yang harus dilakukan?

· Untuk menurunkan berat badan lebih cepat, mengambil sedikit kalori dan membakar lebih banyak dengan berolahraga.

· Strictly mengikuti rencana diet yang dapat membantu dalam menurunkan berat badan seperti memilih makanan yang menyediakan vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk energi dan kesehatan tetapi dengan menghitung kalori lebih sedikit.

· Cari program diet yang kondusif untuk kondisi tubuh Anda dan gaya hidup.

· Sertakan banyak buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda. Jika Anda bukan penggemar sayuran, sudah saatnya Anda mulai menjadi satu.

· Sebisa mungkin, menyiapkan makanan Anda sendiri untuk menonton jumlah minyak dan lemak yang masuk ke dalamnya. Makanan Bawa pulang umumnya sarat lemak.

· Mengurangi jumlah gula dan asupan karbohidrat. Sebaliknya, pergi untuk protein dan serat.

· Jika Anda seorang peminum kopi atau teh, tanyakan kepada dokter Anda apa alternatif gula dapat Anda lakukan dengan baik minuman. Pasar menawarkan banyak alternatif untuk gula yang rasanya manis minus khawatir kenaikan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar