Jumat, 20 Maret 2015

cara mengecilkan perut setelah melahirkan 6 bulan

cara mengecilkan perut setelah melahirkan 6 bulan Cara Menurunkan Belly Fat Setelah Kehamilan

1. Anda mudah menyerah ketika Anda tidak melihat hasil yang cepat. Kadang-kadang dapat mengambil minggu untuk melihat perubahan fisik yang signifikan. Jauhkan diri dari putus asa dengan mengalihkan fokus Anda dari tujuan jangka panjang untuk manfaat yang lebih mendesak. Pikirkan tentang betapa mudahnya sekarang untuk membawa belanjaan, atau bagaimana Anda dapat lari sampai dua penerbangan tangga tanpa tele.

2. Memecah tujuan Anda secara keseluruhan menjadi lebih kecil yang lebih mudah dikelola, menekankan apa yang Anda menambahkan untuk diet Anda daripada apa yang Anda menyerah! Mengatasi item mudah beberapa di daftar pertama, seperti melakukan push up 5 setiap pagi atau beralih ke potongan ramping daging. Setelah Anda menguasai perubahan tersebut, coba yang lebih menantang, seperti kemasan makan siang Anda, bukan memukul deli atau mengambil kelas kick-boxing setelah bekerja. Ingat waktu Anda sembilan bulan untuk mendapatkan lemak perut hamil, sehingga Anda dapat mengharapkan untuk kehilangan semua itu dalam beberapa hari.

3. Kontrol Porsi - makan malam Anda di piring salad sehingga Anda dipaksa untuk membatasi porsi Anda - dan asupan kalori. Bagian terbaik? Piring tampak begitu dikemas dengan makanan yang Anda akan merasa seolah-olah Anda sudah makan
banyak.

4. Makan sedikit dan memasak lagi adalah salah satu hal yang paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kalori lemak dan di cek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar