Senin, 23 Maret 2015

makanan tinggi serat rendah kalori

makanan tinggi serat rendah kalori Jika Anda pernah bereksperimen dengan diet, Anda mungkin tahu betapa sulitnya untuk tetap dengan rencana. Beberapa diet membuat Anda merasa lapar, orang lain lesu. Ada banyak rencana diet yang buruk di luar sana. Kunci untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda dan menjaga mereka adalah dengan mengikuti protein tinggi diet serat tinggi.

Sebuah protein tinggi serat diet tinggi yang rendah karbohidrat akan membuat Anda merasa kenyang setelah makan. Di sisi lain, banyak diet di luar sana memberitahu Anda untuk makan hanya buah-buahan dan sayuran, meninggalkan Anda merasa lapar dan lelah. Sebuah protein tinggi diet serat tinggi akan membuat Anda merasa berenergi. Sebuah serat diet rendah protein tinggi bukanlah pilihan yang baik karena protein dan serat adalah kombinasi yang sangat baik. Anda mencerna mereka lebih lambat ketika mereka digabungkan dibandingkan ketika mereka dikonsumsi secara terpisah, membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Protein ini penting karena kaya akan asam amino esensial dan non-esensial. Protein adalah blok bangunan untuk otot dan menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat, aliran darah, dan enzim. Asupan protein juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan karena tubuh Anda membakar lebih banyak kalori untuk mencerna protein. Serat sangat penting untuk pencernaan dan kesehatan yang baik secara keseluruhan.

Sumber yang baik dari Protein dan Serat

Dalam protein tinggi diet serat tinggi, penting untuk mendapatkan protein dan serat dari kedua makanan nabati dan hewani untuk hasil terbaik. Jika Anda vegetarian, Anda bisa mendapatkan protein dari makanan nabati tetapi dalam konsentrasi lebih rendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar