Rabu, 18 Maret 2015

diet ocd berhasil turunkan berat badan

diet ocd berhasil turunkan berat badan  Memang benar ada penelitian untuk mendukung bahwa orang yang makan sarapan lebih sehat daripada mereka yang tidak. Tetapi studi ini mengambil sampel dari orang-orang yang makan sarapan dalam jangka panjang dibandingkan orang yang tidak. Ini berarti bahwa ada bias yang serius dalam studi semacam ini.

Apa yang saya maksud dengan bias? Bias berarti bahwa faktor-faktor penting yang menjadi ignored.People yang merupakan subyek penelitian adalah orang-orang yang memiliki gaya hidup yang teratur sudah termasuk sarapan dan tidak sarapan melewatkan gaya hidup.

Bias adalah bahwa subyek yang makan sarapan secara teratur cenderung menjadi orang-orang dari berpendidikan, kelas makmur ekonomi yang lebih peduli berat badan mereka dibandingkan dengan mereka yang berasal dari kelas penghasilan rendah yang bekerja banyak lembur dan tidak memiliki waktu untuk memikirkan atau peduli tentang berat badan mereka. Sejak awal, gaya hidup ekonomi yang berbeda menempatkan faktor acak tetapi penting yang tidak diperhitungkan dalam penelitian. Penelitian ini dilakukan atas dasar sukarela dan orang-orang dengan gaya hidup yang sama berpartisipasi dalam studi semacam ini tidak diperhitungkan.

Pikirkan tentang berapa dikemas produsen produk sarapan manfaat dari "penelitian" yang mendukung penjualan produk mereka.Jadi untuk menjawab premis bahwa menghindari sarapan akan membuat Anda makan berlebihan saat makan siang bagi saya lucu karena kami membuat keputusan sadar dan tidak sengaja atau karena lupa itu. Kedua, bahkan jika itu benar bahwa kita makan lebih siang dan makan malam, biasanya asupan kalori total masih berkurang. Saya pribadi telah menyimpulkan bahwa melewatkan sarapan tidak berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar