Kamis, 02 April 2015

cara membentuk otot perut dalam waktu singkat

cara membentuk otot perut dalam waktu singkat The Flutter Kick. Sekali lagi menjaga kaki Anda lurus, bergantian mengangkat kaki masing-masing hanya beberapa inci dari lantai. Gerakan ini mirip dengan yang dibuat oleh kaki saat berenang.

The Double Knee Angkat. Serupa dengan Naikkan Lutut Berbohong, kecuali bahwa Anda membawa kedua lutut hingga ke dada pada saat yang sama.

Lingkaran kaki. Anda membawa kaki Anda sampai ke sudut kanan dari tubuh Anda, pisahkan sedikit, dan menggambarkan lingkaran di udara dengan masing-masing kaki.

Ketua Romawi sebaliknya. Kali ini Anda menempatkan bantal di bangku dan berbaring dengan panggul Anda terhadap tinja, tangan Anda terlipat di belakang kepala, dan menghadap lantai. Anda menurunkan tubuh Anda ke bawah sampai kepala Anda hampir menyentuh lantai dan kemudian mengangkat kembali lagi sejauh mungkin. Sebuah latihan yang kuat untuk otot punggung bawah, sebuah kelompok otot penting untuk membantu otot perut, tetapi tidak untuk pemula.

HARI 3:

Sit-up. Bagian penting dari rencana latihan perut penuh. Ini mengambil posisi awal yang sama sebagai situp standar.

Leg ganda Lurus Meningkatkan. Sebuah gerakan yang mirip dengan kaki lurus menimbulkan, kecuali Anda menaikkan dan menurunkan kedua kaki pada waktu yang sama.

The Side Roman Chair. Latihan muka lain. Kali ini, dengan sisi panggul Anda terhadap tinja, tangan atas Anda di pinggul Anda dan tangan Anda lebih rendah di belakang kepala, Anda membiarkan tubuh Anda turun sampai siku Anda hampir menyentuh lantai, dan kemudian meningkatkan badan Anda kembali sebagai sejauh mungkin. Sebuah latihan yang baik untuk obliques eksternal.

Lakukan latihan di rencana ini latihan perut penuh untuk setidaknya 20 pengulangan setiap.

Ingin lebih perbaikan diri? Kunjungi Internet Malu FAQ untuk mempelajari semua tentang kencan, mengatasi rasa malu, membuat teman-teman dan mendapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar