Selasa, 28 April 2015

cara mengecilkan betis kaki secara alami dan cepat

cara mengecilkan betis kaki secara alami dan cepat Yang sedang berkata, jika Anda seorang wanita dan benar-benar khawatir tentang menempatkan massa pada kaki Anda - maka Anda hanya dapat melewatkan squats tertimbang di daftar ini.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 3 kaki latihan terbaik untuk mendapatkan kaki yang luar biasa:

1. tertimbang kembali jongkok. Tidak ada pertanyaan bahwa jongkok tertimbang adalah latihan utama untuk kaki dan pantat. Karena merupakan latihan senyawa dan menargetkan beberapa kelompok latihan - Anda benar-benar akan mendapatkan "bang untuk uang Anda" besar dari latihan ini.

Berikut adalah cara untuk melakukannya:

1. Pendekatan rak jongkok dengan barbell setinggi dada.

2. Ruang Anda tangan lebih dari bahu lebar bagian.

3. Letakkan bar di bagian belakang bahu

4. Jauhkan kepala Anda, dada keluar, dan tulang belikat Anda bersama-sama. Siku Anda harus menunjuk ke bawah, pegangan Anda harus tegas, lurus tubuh dan otot-otot ab Anda diperas untuk meringankan tekanan dari.

5. Jaga bahu kaki Anda lebar bagian, jari-jari kaki menunjuk keluar.

6. Tarik napas sambil jongkok. Lutut harus tidak lulus jari-jari kaki Anda pada setiap saat selama jongkok.

7. Selesai jongkok. Buang napas saat kembali ke posisi sebelumnya.

2. berat badan jongkok. The berat badan jongkok adalah latihan besar yang bisa dilakukan di mana saja dengan tidak ada beban yang dibutuhkan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu, turun perlahan-lahan dan kemudian dengan cara yang terkendali, meledak ketika Anda naik. Ini adalah latihan yang luar biasa yang dapat Anda lakukan di mana saja. Berikut caranya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar