Senin, 13 April 2015

cara menghilangkan flek hitam akibat kosmetik

cara menghilangkan flek hitam akibat kosmetik Jika Anda tidak terburu-buru kemudian menyingkirkan tahi lalat di wajah Anda dapat dicapai dengan menggunakan pengobatan rumah sederhana. Anda akan menggunakan beberapa tumbuhan sederhana dan ekstrak tumbuhan yang bekerja pada kulit Anda dengan cara yang lembut. Kebanyakan flek di wajah Anda akan memudar perlahan jika Anda menggunakan obat ini dengan benar. Hal lain yang penting adalah untuk memastikan herbal murni dan kualitas.

Sebelum Anda mulai menggunakan herbal Anda harus mencuci daerah yang terkena dengan air hangat. Ini akan membuka pori-pori kulit dan memungkinkan penyerapan yang lebih baik. Karena semua obat akan menyebabkan beberapa jumlah kulit terbakar yang terbaik untuk melindungi kulit di sekitarnya dengan menerapkan gel seperti Vaseline.

Berikut adalah beberapa pengobatan rumah untuk menyingkirkan tahi lalat di wajah Anda:

1) Ambil bola kapas dan rendam dalam cuka diencerkan. Terapkan cuka ke bintik-bintik hitam dan coklat. Tinggalkan cuka selama 20-30 menit sebelum Anda mencucinya. Anda akan perlu menggunakan teknik ini dua kali setiap hari selama 3-4 minggu sebelum Anda mulai melihat wajah bersih jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar