Selasa, 21 April 2015

cara mengendalikan nafsu makan saat diet

cara mengendalikan nafsu makan saat diet Tambahkan liter susu kedelai blender, kemudian beberapa sendok tanpa gula pisang rasa spirutein hanya alami bubuk protein kedelai. (Sumber tercantum dalam buku download, "Sumber Rahasia." Tambah bubuk stevia sebagai pemanis. Saya juga melemparkan beberapa supergreens bubuk, tetapi Anda mungkin ingin menghindari bahwa pada awalnya, karena itu rasa yang diperoleh (dan ternyata pisang Anda puding hijau).

Jika Anda adalah untuk berbaur ini, Anda akan memiliki protein kedelai shake pisang rasa. Tapi kami belum selesai: saat blender sedang berjalan, dimasukkan ke dalam sekitar 1/2 sendok makan bubuk guar gum, ditambah 1/2 sendok lain bubuk gum xanthan. Ini adalah pengental. Dalam hitungan detik, blender Anda akan mulai merengek dan seluruh campuran akan mencapai konsistensi puding. Sekarang hanya tuangkan ke dalam mangkuk dan makan seperti banana pudding! Campuran memiliki karbohidrat mendekati nol, tidak ada gula, dan tinggi protein kedelai. Plus, rasanya besar dan mengisi Anda dengan cepat. Ini adalah pilihan favorit saya untuk larut malam nafsu makan darurat.

Anda bisa mendapatkan guar gum dan xanthan gum di toko makanan kesehatan, atau memesan secara online di pemasok vitamin.

Darurat mengendalikan nafsu makan makanan # 4 Makanan berikutnya adalah acar. Itu benar, acar. Tapi aku tidak berbicara tentang acar Anda temukan di toko kelontong biasa. Hampir semua acar yang Anda temukan di toko kelontong mengandung makanan buatan pewarna. Mereka memiliki warna kekuningan kepada mereka yang telah ditambahkan melalui penggunaan warna kimia. Ini bukan bahan alami dan itu adalah sesuatu yang Anda ingin menghindari pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar