Rabu, 01 April 2015

diet pisang bikin kurus

diet pisang bikin kurus Makan biasanya untuk makan siang dan makan malam

Tidak ada persyaratan khusus untuk makanan Anda yang lain, hanya makan seperti biasa.

4. Makan makan malam sebelum 20:00

Tidak ada makanan setelah 08:00, jadi jika Anda bekerja lembur, luangkan waktu untuk makan sebelum 08:00 datang sekitar. Anda harus tidak makan apa pun sampai Anda makan sarapan besok.

5. Pergi tidur pada tengah malam

Anda akan melihat ke depan untuk tidur pada diet ini; pisang bersantai Anda, dan Anda tidak akan memiliki masalah jatuh tidur sama sekali.

Jadi di sana Anda memiliki lima tips untuk sukses di Diet Pisang.

Saya yakin Anda telah melihat di berita akhir-akhir ini bahwa diet pisang adalah mengambil Jepang oleh badai. Untuk titik bahwa telah kekurangan pisang. Fakta-fakta meskipun bahwa jika Anda melakukan sedikit riset, Anda akan menemukan diet ini telah ada dalam sejarah membenci sejak tahun 1970-an dalam satu bentuk atau lain.

Premis utama dari diet ini adalah bahwa Anda makan dua buah pisang sebelum sarapan, dua buah pisang sebelum makan siang, dan satu pisang sebelum makan malam. Juga bahwa diet menyatakan bahwa tidak ada makan setelah 08:00

Banyak ahli telah ditimbang apakah diet pisang ini sehat atau tidak. Dari apa yang saya bisa melihat ada banyak faktor baik dan beberapa faktor buruk dalam diet ini.

Di sisi positif dari hal pisang kaya akan kalium dan tinggi serat, sehingga Anda tidak bisa pergi salah dengan makan pemain yang solid seperti pisang.

Di sisi negatif diet memberitahu orang yang mereka bisa makan apa pun yang mereka inginkan selama mereka makan pisang pertama mereka. Saya pikir ini tidak akan nasihat yang baik, kecuali tentu saja Anda diberi makan banyak makanan sehat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar