Rabu, 22 April 2015

Cara Merawat Kulit sensitif pada tangan

Cara Merawat Kulit sensitif pada tangan Jika kulit Anda sangat dipengaruhi oleh kondisi cuaca ekstrim selalu menggunakan kekuatan tertinggi sun block yang tersedia selama periode cerah. Juga mencoba untuk menggunakan pelembab lotion yang relatif tipis atau krim selama periode musim panas dan kemudian beralih ke salep lebih berminyak tebal selama musim dingin jika Anda tidak bereaksi buruk terhadap produk ini.

3. Menggunakan kosmetik sedikit dan produk perawatan kulit ekstra lainnya mungkin karena ini dapat menyebabkan iritasi konstan. Jika Anda harus menggunakan kosmetik atau produk perawatan kulit yang Anda harus memastikan bahwa mereka semua antialergi produk alami, yang mengiritasi dan mengobarkan kulit kurang.

4. Jaga kulit Anda terhidrasi dengan minum minimal 8 gelas air sehari karena hal ini akan mencegah kulit kering terlalu banyak yang benar-benar merangsang kulit untuk memproduksi lebih banyak minyak.

5. Jaga kulit Anda sebersih mungkin menggunakan facial wash berkualitas baik dua kali sehari karena ini sering akan membantu untuk unclog pori-pori dan mengurangi jumlah kotoran pada wajah. Pasangan ini dengan scrub wajah tiga kali seminggu dan pelembab bebas minyak dan lilin yang akan meninggalkan kulit matt, sekali sehari dan masalah kulit sensitif Anda akan mengurangi sendiri secara signifikan.

6. Teh hijau memiliki sifat anti-inflamasi, yang dapat membantu dan membantu untuk mencegah reaksi kulit sensitif.

Cara Merawat Kulit sensitif
7. Cobalah untuk meminimalkan kontak dengan wajah Anda; hal ini disebabkan fakta bahwa orang yang menderita kulit sensitif cenderung untuk mengambil kotoran dan debu mudah menyebabkan reaksi. Ini memiliki efek namun menambahkan bahan kimia tambahan untuk kulit Anda keseimbangan alam dan menyebabkan wabah jerawat. Hal ini terutama berlaku dengan wajah Anda karena ini adalah daerah yang paling sensitif dari tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar