Jumat, 26 Juni 2015

cara menambah berat badan laki laki

cara menambah berat badan laki laki Katakan kepada diri sendiri bahwa Anda mampu pertempuran terus-menerus terhadap tubuh Anda
    Percayalah bahwa Anda dapat mencapai tujuan!
    Bersiaplah untuk mengubah gaya hidup Anda!
    Bersiaplah untuk mengubah kebiasaan makan Anda!

Kau lihat?

Kedua, ada rencana diet berat badan yang sehat. Satu-satunya hal yang dapat membuat Anda lebih berat! Sekarang, kebanyakan dari kita bisa makan banyak makanan tapi tidak menambah berat badan sama sekali. Mengapa? Karena pendekatan yang salah. Yang Anda butuhkan adalah rencana diet rinci. Biasanya, hal itu tidak akan menguntungkan hanya dengan memasukkan diri Anda dengan apa pun yang Anda lihat. Kuncinya adalah dalam diet stabil. Dengan stabil Maksud saya makanan Anda harus mengandung semua jenis makanan - Protein, karbohidrat, serat, lemak, vitamin, mineral. Maka Anda perlu untuk melacak berapa banyak kalori yang Anda makan per hari sampai sekarang (negara ketika berat badan Anda stagnan). Anda dapat menghitung kalori Anda secara online dengan penghitung kalori gratis di http://caloriecount.about.com/ Kemudian ketika Anda memiliki nomor tersebut, menambahkan tambahan 500 kalori per hari untuk mendapatkan 1 pon. Begitulah biasanya bekerja.

Sarapan sangat penting! Saya tidak bisa stres ini cukup. Jika Anda makan lebih banyak dan sehat di pagi hari, maka Anda akan ditetapkan untuk sisa hari. Semakin banyak Anda makan di pagi hari semakin perut Anda akan dapat mengambil nanti. Hal ini penting untuk memulai hari Anda cukup awal. Bangun di siang hari dan kemudian melompat langsung ke makan siang hanya tidak akan bekerja. Anda harus mendapatkan 8-10 jam max tidur, maka hasilnya akan menjadi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar