Senin, 29 Juni 2015

perawatan kulit london beauty center

perawatan kulit london beauty center Vitamin ini merupakan antioksidan kuat dan terkenal sebagai vitamin anti-penuaan. Hal ini dibuktikan melalui penelitian ilmiah untuk membalikkan tanda-tanda penuaan. Ini mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus dan mencegah munculnya bintik-bintik usia.

Obat kerut ini dapat ditemukan di beberapa yang terbaik krim kulit anti-penuaan di pasar. Mereka tidak memberikan hasil yang instan, tetapi menggunakan mereka konsisten secara bertahap akan membuat kulit Anda halus.

Apakah Anda tahu bahwa Anda mungkin memiliki pelembab kulit alami di dapur Anda, yang perempuan telah menggunakan selama ribuan tahun sebagai bagian dari rutinitas kecantikan mereka? Minyak zaitun telah begitu sukses di melembutkan dan mempercantik kulit, bahwa itu bahkan dikatakan telah menjadi bagian dari rutin perawatan kulit Cleopatra.

Judith Charles, aesthetician berlisensi selama 28 tahun, menunjukkan, "Minyak zaitun adalah 'rahasia' bersama oleh banyak aestheticians sukses. Beberapa dari kita menggunakannya bukan produk mahal dijual di counter kosmetik, bukan karena lebih murah, tapi karena begitu efektif. "

Peran sejarah minyak zaitun dalam perawatan kulit divalidasi oleh penelitian yang menunjukkan untuk menjadi sumber yang baik dari antioksidan yang membantu melindungi terhadap efek penuaan dari radikal bebas, molekul yang sangat reaktif dan dapat merusak sel.

Judith menggunakan minyak zaitun extra virgin sebagai make-up remover tujuan ganda dan pelembab. Dia lembut menggosok sedikit ke wajahnya dengan ujung jarinya dan kemudian bilasan minyak dengan air hangat dan kain cuci. Lembut menghapus make-up sementara meninggalkan kulitnya halus dan lembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar