Minggu, 07 Juni 2015

perawatan kulit herbalife

perawatan kulit herbalife Penting untuk dicatat bahwa untuk obat kulit halus efektif Anda perlu untuk menyehatkan tubuh Anda dengan mengonsumsi diet yang sehat; ini adalah solusi dua-cabang untuk masalah perawatan kulit Anda. Makan banyak sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan makanan laut membantu untuk menyehatkan tubuh Anda dan membuat kulit Anda lembut dan halus.

Hindari makanan berminyak karena mereka menyumbat pori-pori dan membuat kulit Anda berminyak dan cenderung berjerawat (jerawat). Anda juga dapat mengambil multivitamin dan suplemen minyak ikan untuk menambah diet Anda. Minyak ikan terbukti membantu membuat kulit Anda tampak bercahaya dan awet muda.

Beberapa obat kulit halus buatan sendiri yang efektif adalah:

Madu dan minyak zaitun - ini adalah salah satu solusi kulit halus populer. Campur bagian yang sama dari kedua bahan dan gosokkan pada wajah Anda; biarkan selama sekitar 15 menit dan bersihkan. Anda akan langsung merasakan kehalusan pada kulit Anda. Hal ini penting untuk dicatat bahwa madu adalah antioksidan kuat yang menyembuhkan dan perbaikan kerusakan kulit, sehingga terlihat sehat, muda dan cantik.

Masker wajah Nutty - Dapatkan beberapa kenari bubuk, jus lemon dan madu, membuat pasta dari bahan dan kemudian oleskan pada wajah bersih. Biarkan selama setidaknya dua puluh menit kemudian bersihkan dengan air hangat.

Putih telur pasta - Campurkan satu putih telur dengan bubuk almond sedikit sampai pasta tebal terbentuk. Oleskan pada wajah dan tunggu sampai masker kering. Tindakan pengetatan jelas harus dirasakan sebagai masker mengering. Bilas dengan air dingin dan presto - halus dan kulit ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar