Rabu, 10 Juni 2015

senam aerobik adalah gerakan yang dilakukan secara

senam aerobik adalah gerakan yang dilakukan secara Kami sangat beruntung memiliki instruktur tingkat pertama yang memiliki banyak pengikut. Dia sangat pandai menjaga kerumunan bergerak dengan instruksi mudah dimengerti. Aku tidak pernah menari dalam hidup saya, tapi dengan kelas-kelas ini intinya adalah menjaga detak jantung dan menjaga tubuh Anda bergerak, bergerak, bergerak.

Lagu-lagu Latin yang keras dan menyenangkan, gerakan indah dan ketika instruktur berteriak, "Sudah waktunya untuk mendapatkan seksi Anda pada" kita semua hanya menderu dalam tawa. Ada beberapa wanita yang lebih tua yang sangat baik yang konsisten mengambil kursus Zumba delapan minggu dan melihat tubuh kencang mereka Anda pasti dapat memberitahu. Kebutuhan air tidak dapat dilebih-lebihkan. Anda akan berkeringat seperti Anda tidak pernah berkeringat sebelum dan minggu depan saya berencana untuk membawa dua botol.

Jika Anda tertarik untuk latihan kelompok, saya sangat merekomendasikan Zumba. Anda tidak perlu merasa malu karena Anda tidak tahu bergerak. Anda hanya terus bergerak dan akhirnya hal mulai klik. Ini adalah latihan besar, banyak menyenangkan dan hasilnya datang cepat. Saya benar-benar bangga dengan wanita yang memutuskan bahwa mereka tidak terlalu tua untuk bentuk latihan dan bangga pada diriku sendiri untuk mencoba juga.

Sebagai penutup saya juga ingin memberitahu Anda bahwa Anda akan membuat ton teman. Tetangga saya dan saya cukup beruntung untuk hidup dekat dengan pemadam kebakaran yang diselenggarakan kelas. Ketika kami berjalan pulang dari Zumba, beberapa wanita melewati kami saat mengemudi oleh. Setiap orang dari mereka berteriak "ZUMBA" dari jendela mobil mereka saat mereka melewati. Ini benar-benar sangat cepat mondar-mandir latihan rutin untuk tua dan muda. Jika Anda mencari sesuatu yang baru dan menarik untuk dilakukan, cobalah Zumba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar