Sabtu, 06 Juni 2015

cara mengecilkan perut buncit cara alami

cara mengecilkan perut buncit cara alami Setelah Anda dapat benar-benar mengubah kebiasaan makan Anda untuk menjadi sehat dan bergizi, Anda tidak akan ingin kembali ke gaya makan lama Anda. Anda akan sangat senang dengan bentuk Anda baru trim, semua energi ekstra dan perasaan kesejahteraan yang Anda tidak akan ingin menyerah.

Apakah Anda menghabiskan berjam-jam melakukan sit-up atau sit up dan belum, Anda tidak mendapatkan ripped atau six pack abs? Kemungkinan Anda telah melakukan itu semua salah!

Ini adalah kesalahan umum di sebagian besar orang yang ingin abs terlihat melakukan latihan perut saja. Tentu, Anda mengembangkan otot perut tapi itu hanya tersembunyi di bawah lapisan lemak. Bahkan, Anda mungkin menemukan ab Anda semakin besar sebagai akibat dari massa otot meningkat.

Jika Anda ingin abs terlihat, Anda harus fokus pada mengurangi kelebihan lemak tubuh.

Lemak tubuh rendah = robek abs

Anda mencapai lemak tubuh rendah dengan membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi.

Berikut adalah 4 tips untuk kehilangan lemak perut secara efektif dan permanen.

1. Interval training

Penelitian telah menunjukkan bahwa latihan interval lebih unggul untuk memperlambat, cardio mantap untuk kehilangan lemak. Metabolisme tetap tinggi pasca latihan, sehingga mengakibatkan setelah membakar efek. Efektif, Anda terus membakar kalori bahkan setelah latihan selang tetapi tidak setelah lama, latihan kardio stabil.

Juga, jika Anda tidak memiliki jam kerja yang panjang untuk cadangan di gym, latihan interval memungkinkan Anda untuk mencapai kehilangan lemak yang paling dalam jumlah sedikit waktu. Beberapa contoh latihan interval yang sprint angin, sprint bukit, sprint renang dan tali kecepatan melompat. Anda juga dapat melakukan interval pada treadmill, sepeda stasioner, stairclimber, pendayung dan mesin elips.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar