Jumat, 19 Juni 2015

cara menurunkan berat badan laki-laki dengan cepat

cara menurunkan berat badan laki-laki dengan cepat Ada banyak cara bagaimana untuk kehilangan lemak cepat tetapi saya telah menempatkan ini tiga tips atas mudah bagi Anda untuk mendapatkan beberapa hasil yang cepat. Tubuh kita memiliki metabolisme yang berbeda sehingga dapat membawa Anda beberapa hari lagi, atau kurang, untuk melihat hasil Anda.

Sekarang saya tidak bisa mengklaim berapa banyak lemak Anda akan kehilangan tapi saya dapat menjamin Anda bahwa Anda akan kehilangan, selama Anda mengikuti program ini.

Anda mungkin sudah mendengar tentang tips ini, mungkin Anda bahkan telah menggunakan beberapa dari mereka, tetapi tidak semua bersama-sama dalam kombinasi. Secara pribadi saya kehilangan empat kilo dalam empat minggu dan saya bahkan tidak kelebihan berat badan. (Yah aku agak jelas). (Yah aku yakin punya beberapa kilo terlalu banyak di sekitar perut saya.)

Mari kita lihat apa yang mereka adalah:

1. Minum hingga empat liter air sehari
2. Jangan minum alkohol
3. Jangan makan pasta / roti / nasi / kentang setelah 6 pm

Ya, Anda tahu mereka semua; mari saya jelaskan mereka secara lebih rinci untuk lebih masuk akal.

Tips 1 - Empat liter air sehari adalah banyak tapi tergantung pada berat badan Anda, Anda bisa mengurangi itu, tetapi jumlah minimal harus dua liter sehari. Hal ini tidak sesulit yang Anda pikirkan. Berpikir bahwa Anda akan terjaga selama minimal 12 jam sehari sehingga turun ke hanya satu gelas setiap jam. Memiliki sebotol air selalu berguna; satu di lemari es, satu di tas Anda dan satu di workstation Anda.

Anda dapat mengganti beberapa air dengan teh hijau. Antioksidan dalam teh akan melakukan Anda banyak yang baik dengan membunuh racun dalam tubuh Anda.

Air adalah makanan alami penekan. Minum banyak itu di malam hari ketika Anda merasa lapar. Mungkin saja Anda mengalami dehidrasi. Banyak kali otak Anda memberitahu Anda bahwa Anda lapar tapi Anda benar-benar hanya perlu untuk melembabkan. Minum air akan memungkinkan Anda untuk memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan bukan kalori ekstra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar