Selasa, 23 Juni 2015

senam kegel cara

senam kegel cara Di atas Kegel ini latihan memiliki manfaat memberikan pria risiko yang lebih rendah dari disfungsi hubungan. Oleh karena itu latihan ini mungkin hanya apa yang Anda butuhkan.

The Female Kegel

Seolah-olah manfaat seksual tidak cukup, perempuan juga mendapatkan berbagai manfaat kesehatan lainnya. Bahkan sangat baik untuk kesehatan wanita bahwa banyak dokter ahli kandungan merekomendasikan bahwa semua wanita melakukannya! Latihan ini hampir sama dengan latihan kegel pria, membayangkan bahwa Anda sedang mencoba untuk berhenti buang air kecil. Satu-satunya pengecualian adalah bahwa perempuan perlu berkonsentrasi energi sebanyak mungkin pada benar-benar memegang otot ditutup untuk selama mungkin. Latihan ini juga harus dicampur dengan penutupan yang cepat untuk manfaat maksimal.

Ketika Anda datang ke hubungan, benar-benar memeras otot sekencang mungkin. Anda ingin bertujuan untuk menahan ini selama hubungan Anda. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda harus mengalami hubungan lebih lama dan lebih intens. Mendorong ke arah luar (Seperti terbalik Kegel) akan memungkinkan Anda untuk memiliki ejakulasi lebih mudah (Ya, ini mungkin untuk semua wanita!). Demikian mengepalkan hubungan saat penetrasi akan membantu Anda hubungan dari seks yang beberapa wanita menemukan sulit.

Ada juga sejumlah perangkat yang dirancang untuk membuat pertunjukan latihan Kegel semudah mungkin. Yang paling umum disebut hubungan Barbell dan tampak seperti batang logam yang menekan bola karet di ujungnya untuk melakukan latihan Kegel yang kuat. Ini adalah setara latihan Kegel dari latihan kekuatan-angkat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar